Harus Cermat Memilih Krim Perawatan Wajah




Perawatan wajah yang baik dan benar serta pemilihan krim / produk kecantikan sebagai penunjang untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kita tentunya harus pandai dan jeli. Sebaiknya memilih krim kecantikan dibawah pengawasan dokter dan berijin pada dinas terkait, intitusi yang mengeluarkan produk ini harus jelas legitimasinya.Jangan sampai kita salah dalam pemilihan produk dan tempat perawatan / skin care, dimana kita tidak bisa komplain atau konsultasikan permasalahan wajah yang diakibatkan oleh pemakaian krim tersebut. Dibawah ini kami berikan beberapa tips produk / krim perawatan wajah:



1. Pembersih
Krim ini digunakan untuk mengangkat kotoran dari kulit wajah, termasuk sel-sel kulit yang mati sekaligus mencegah terjadinya sumbatan di pori-pori. Krim ini juga digunakan untuk membersihkan wajah dari riasan atau make up. Pemakaian krim ini biasanya digunakan sebelum mandi dan harus dibilas dengan air.

2. Pemakaian facialwash
Untuk membilas sisa krim pembersih atau pun kotoran yang masih tersisa dapat kita gunakan facialwash. Pemakaian facialwash ini harus dibilas dengan air bersih. Harus kita perhatikan bahwa facialwash yang kita gunakan harus sesuai dengan jenis kulit kita (berminyak, kering, atau kombinasi)

3. Skin toner
Gunakanlah skin toner yang non alkohol setelah mandi yang berfungsi untuk mengembalikan keasaman kulit.

4. Krim pagi
Krim pagi disesuaiakan dengan jenis dan permasalahan kulit, ada yang khusus untuk kulit berjerawat, berminyak, kering, atau pun flek. Krim ini digunakan setelah mandi pagi

5. Krim pelindung wajah (tabir surya)
Krim ini berfungsi untuk melindungi wajah terutama dari sinar ultraviolet yang dapat berakibat buruk bagi kulit. Tabir surya berfungsi menghalangi sinar ultraviolet menembus kulit. Ini berarti mencegah munculnya noda-noda cokelat atau hitam di wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Krim pelindung ini digunakan pagi hari sebelum menggunakan rias wajah. Mengingat fungsinya, petunjuk krim ini sangat disarankan untuk mereka yang banyak melakukan aktivitas di luar ruang yang sangat mungkin terkena sinar matahari secara langsung.

6. Krim malam
Krim malam juga disesuaiakan dengan jenis dan permasalahan kulit, ada yang berguna untuk meremajakan kulit, menipiskan garis-garis penuaan, mengencangkan, pencerahan, mengobati jerawat atau menipiskan flek (noda hitam), Digunakan pada malam hari menjelang tidur setelah kulit dibersihkan.

Banyak pilihan skin care / pusat perawatan wajah di Indonesia, baik yang sesuai dengan standar pemerintah atau yang asal buka, adapun standar yang diharapkan seperti disitu ada konsultan medisnya atau dokter penanggung jawab yang standby selama jam buka, tempat perawatan yang representative dan higyenis, di lengkapi dengan Apotek, alat - alat yang disterilkan produk - produknya telah ber ijin POM. Ada beberapa skin care yang pernah penulis kunjungi satu diantaranya sangat memenuhi standar tersebut diatas, hanya masukan saja cobalah kunjungi Natasha Skin Care yang cabangnya sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia. (WKD)




Pembaca Juga Membaca Ini



No comments:

Post a Comment

Web Admin