Tips Make-Up Untuk Wanita Ber-Jilbab


Tips Make-Up Untuk Wanita Ber-Jilbab. Siapa bilang Wanita dengan menggunakan Jilbab tidak bisa tampil menarik. Jika anda menggunakan Jilbab, jangan kuatir akan mengurani kecantikan anda. Karena dengan Tips yang akan saya berikan berikut ini, maka Wanita Ber-Jilbab akan tampil lebih menarik dari biasanya. Tips Make-Up Untuk Wanita Ber-Jilbab merupakan make-up yang istimewa ala Timur Tengah.


Eye lashes
Jika bulu mata Anda sudah cukup lentik dan tebal, maka Anda tinggal menggunakan maskara warna hitam atau dark brown untuk membuatnya tampak tajam. Apabila anda tidak memiliki bulu mata, Tambahkan saja bulu mata palsu. Pilihlah yang tidak terlalu panjang, namun cukup lebat. Jangan lupa untuk membentuknya lebih dahulu dengan menggunting sisi kanan-kirinya agar sesuai dengan bentuk mata Anda. Kemudian jepit dengan penjepit bulu mata agar menyatu dengan bulu mata Anda, dan aplikasikan maskara warna gelap senada dengan eye liner dan eye brow.

Eye liner
Anda wajib menggunakannya.Anda memerlukan kombinasi dari beberapa eye liner yaitu liquid, pensil dan bubuk.Langkah pertama gunakan eye liner bubuk atau eye shadow yang berwarna senada menggunakan kuas kecil yang berujung kotak dan tipis. Aplikasikan dari tengah kelopak ke arah sudut luar mata, bagian atas dan bawah. Beri ekor menyudut di sudut luar mata. Langkah kedua, gunakan pensil eye liner untuk membingkai bagian tengah kelopak ke arah sudut dalam mata. Eye liner dari Timur Tengah memiliki kekuatan warna tersendiri yang membuat Anda terlihat berbeda. Terakhir, pertegas garis mata dengan liquid eye liner, aplikasikan dari tengah kelopak ke arah sudut luar mata, bagian atas dan bawah.

Eye brow
Bentuk alis menjadi terangkat dan bersudut (bukan setengah lingkaran). Beri eye shadow berwarna shimmery white di bawah alis, tepat di tulang mata Anda. Jangan melebihi panjang alis. Kemudian pertegas alis bukan dengan pensil alis, melainkan dengan eye shadow yang sewarna dengan maskara dan eye liner Anda, aplikasikan dengan kuas kecil yang berujung bulat. Tidak hanya kelopak mata yang cantik, kini Anda mendapatkan keseluruhan Arabic eyes yang cantik, tegas dan misterius.


Pembaca Juga Membaca Ini



1 comment:

  1. sebenarnya wardah untuk usia berapa ya? kalau usia 30 an dan kulit kering, plus mengatasi kerut sekitar mata cocokny pake rangkaian wardah yang mana?

    ReplyDelete

Web Admin