Wardah Kosmetik Inspirasi Kaum Hawa

Wardah mengadakan Beauty To Share ‘Improve Your Beauty Show That You Care’. Acara yang merupakan wujud kepedulian Wardah terhadap pendidikan telah berlangsung sejak 7 – 9 Februari 2012, di Pendopo USU merupakan kepedulian wardah terhadap pendidikan dan melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Kota Medan.

“Mahasiswa mendapatkan tips perawatan dan make up yang tepat buat kamudan kegiatan ini sebenarnya merupakan salah satu kegiatan CSR dari PT. PTI yang ingin memberikan charity kepada USU tetapi juga melibatkan mahasiswa dalam acaranya. Dalam bentuk peduli di bidang pendidikan serta memberikan kelas kecantikan bagi para perempuan-perempuan yang ada di kota Medan,” kata Kepala Marketing Wardah Medan, Advian Citra Perdana, kemarin.

Selain itu, kami menyuguhkan acara musik dan photo session agar dapat mengekspresikan gayamu dengan kualitas foto ala profesional dan temukan foto kamu di facebook wardah.

Di sini, juga disediakan secara gratis di booth Wardah sebagai hasil akhir dari kelas kecantikan seperti make up class yaitu belajar tips make up modern dan simpel bersama art wardah yang berpengalaman.

Advian menjelaskan, Pure and Safe di mana produk Wardah mengandung bahan baku yang aman dan halal, diciptakan untuk kenyamanan dan ketenangan wanita yang menggunakannya Beauty Expert sebagai citra awal Wardah sebagai kosmetik ditujukan untuk wanita muslim telah berkembang menjadi produk yang dapat dinikmati oleh kalangan yang lebih luas dan Inspiring Beauty dari tahun 1995 hingga saat ini.

“Wardah Signature Beauty adalah komitmen puluhan tahun untuk selalu mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Setiap penciptaan kosmetik dan perawatan kulit Wardah adalah hasil dari proses berteknologi modern di bawah pengawasan ahli serta dokter kulit,” ungkap Agna Ilma Karima Bussines Develoment wardah Medan.

Faktanya kulit wanita Asia berbeda dengan kulit wanita Eropa atau Amerika. Lapisan dermis (terluar) kulit wanita Asia cenderung lebih tipis, sehingga lebih sensitif dan rentan terhadap faktor luar.

Cukup satu fakta ini menjadi landasan konsep kecantikan Wardah bahwa kulit wanita Indonesia membutuhkan perawatan dengan perlindungan menyeluruh. “Wardah menyatukan konsep teknologi terbaru, formulasi sesuai international dermatologist standard dengan bahan-bahan alami yang berkualitas serta aman. Proses produksi melalui uji pengawasan seksama dari para ahli dan dokter kulit,” tegasnya. [hmt]

obrolanbisnis.com/wardah-kosmetik-inspirasi-kaum-hawa/


Pembaca Juga Membaca Ini



No comments:

Post a Comment

Web Admin