'Sunscreen Gelnya wardah gw kasih bintang 4 deh'

Wardah yang udah gw pake adalah: Sunscreen Gel SPF 30

Berhubung baru nyoba, gw beli yang kecil (ukuran 40ml) harganya 40.000 beli di Sarinah. Awalnya sih gw ga berharap banyak dari produk ini, cuma pengen pake sunscreen yang bersifat gel, krn kulit gw lagi barminyak bgt na gampang jerawatan.


Diluar dugaan, ternyata sunscreen gel ini oke juga. Teksturnya sih putih susu, bukan bening seperti yg gw pikir. 
Pertama ngeliat kok kaya lotion. Pemakaian pertama juga ngga seperti gel, masih agk lengket. 
Tapi.. begitu didiemin beberapa menit jd ngeresap n ngga lengket lagi.. Yang gw suka dr sunscreen ini selain ngga lengket dan ngga berminyak, kalo pas masih agak basah dan langsung ditemplokin bedak, bedaknya jd nempel.. 
Padahal gw cm pake venus compact, tp karena nempel jd bagus hehehe ^^ Sunscreen gel nya wardah gw kasih bintang 4 deh ^^ 


@wungu_ijo femaledaily.com


Pembaca Juga Membaca Ini



No comments:

Post a Comment

Web Admin