Halalnya Wardah Mengubah Hidupku

Okeh lah, kali ini saya mau memposting di blog saya tercinta ini tentang produk kosmetik halal, coba tebak kosmetik apa?? ….. “Wardah” yaps, kosmetik yang saya gunakan sehari-hari dan ternyata sudah berdiri sejak 1995.

Waduh saya telat banget yah baru tau, hehehe. Mumpung bulan Syawal belum kelewat jauh , saya pribadi mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan 1433 H ini diterima Allah SWT. Amiiiiin. 

Awal Mula 
Pertama kali saya tahu produk Wardah itu dari teman sekantor, waktu itu saya sedang membersihkan wajah dengan produk kosmetik lain lalu ada teman yang bilang “Yu, coba deh pake bedak Wardah, bagus loh. “ cuma itu saja kata-katanya. hahaha. Tapi setelah itu saya langsung browsing dan menemukan suatu blog yang menjual wardah secara online, lokasinya ada di Bogor. Tertarik, saya pun mulai mencari tahu lebih dalam lagi. 

Berbisnis dengan Wardah 
Bukan hanya tertarik karena produknya yang halal, saya pun ingin berbisnis dengan “Wardah”. Saya lalu mencoba menjadi reseller di blog yang saya kunjungi, tapi kok dihitung-hitung untungnya kecil yah, hehehe. Saya mencari lagi agar bisa menemukan distributor resminya, jadi tidak menjadi reseller dari orang lain. Dan kemudian saya menemukan website resminya, www.wardahbeauty.com disitu saya mencari daftar distributor resminya, dan alhamdulilah ternyata salah satu distributornya tidak terlalu jauh dari rumah saya yang berada di Bekasi Timur. Langsunglah keesokan harinya saya mendatangi distributor Wardah, dan mulai sejak itu lah saya menjadi reseller “Wardah” langsung dari distributor resminya. Baru sih, sekitar bulan Januari 2012. 

Sejak itu saya pun mulai mempromosikan diri bahwa saya adalah penjual produk “Wardah”. Target utama adalah tentu teman sekantor, lalu tetangga yang dibantu oleh mama saya. Alhamdulillah, wardah banyak diminati. Selain Halal, harga pun terjangkau. Cocok untuk semua kalangan, teman2 adek saya yang masih SMA pun suka membeli Wardah di saya . Saya pun mulai menjalankannya secara online, mulai dari pembuatan facebook dan juga twitter, tapi lebih sering di twitter sih. Semenjak di promosikan lewat online, penjualan pun alhamdulillah meningkat. Terbukti dengan adanya pelanggan dari Banten, Kalimantan, Daerah Jawa Tengah sana (saya lupa nama daerahnya hehehe) 

Dimulai dari diri sendiri 
Saya suka merawat diri dengan menggunakan pelembab dan juga lotion, tapi jujur saya tidak pernah menggunakan make up. Yaaah cuma sebatas bedak sama lipstik, biar ngga terlalu pucet. Tapi untuk sampai ke foundation, eyeliner, blush on, eyeshadow, saya buta. hahahha. Sampai akhirnya saya ditanya sama teman sekantor, “Kamu jualan Wardah tapi kamu sendiri engga pake produknya dan ngga make up-an, gimana orang mau percaya???” Well saya memang jualan wardah, tapi saat itu belum menggunakan produknya, karena pelembab saya dari merk yang lain belum habis tapi semenjak teman sekantor saya bilang begitu, perlahan tapi pasti saya langsung ganti semua produk perawatan dengan Wardah. Dan pertama kalinya menggunakan make up. Yeeeey, saya belajar merias diri ^_^. Dan sekarang produk wardahku sudah 100% lengkap 

Secara rutin sebelum memulai aktivitas saya di kantor, selalu saya sempatkan untuk membersihkan wajah. Karena jarak dari rumah ke kantor itu satu jam dan saya mengendarai motor, jadi otomatis debu dan asap kendaraan nempel semua dimuka. Ngga kebayang dong kalau sampe lupa membersihkan wajah. Jadi inilah kegiatan saya setengah jam sebelum masuk kantor. 

Produk yang saya gunakan : 
Lightening cleanser – untuk membersihkan semua debu dan kotoran yang menempel pada wajah. 
Lightening toner – untuk membersihkan sisa cleanser 
Lightening gentle wash – biar lebih seger dan pipi terasa kenyal. I ♥ it 
Lightening day cream step 1 – sebagai pelembab wajah yang seharian kena AC 
Luminous TWC light beige – paduan bedak padat dan foundation, nempel terus seharian 
Eyebrow pencil brown – untuk menyempurnakan garis alis mata, karena jujur alis mata saya kurang tebal :p 
Exclusive lipstick no 30 – saya suka warnanya, tidak terlalu mencolok tapi tidak pucat. Cocok untuk saya yang energik, ditambah lagi mengandung squalane, jojoba oil dan vitamin E. Jadi bibir selalu lembab. Cantik deh :* 

Jadi itulah serangkaian produk Wardah yang menemani hari-hari saya dikantor. 

Kenapa saya pilih Wardah??? 
Sebenarnya saya memilih wardah waktu itu karena memang pasaran bagus, heheehe. Tapi disamping itu semua, akhirnya saya sadar, Halal itu wajib. Saya seorang muslimah, yang Insya Allah selalu menjalankan solat 5 waktu. Dan ngga kebayang dong, kalau pas lagi pakai make up ternyata make up yang saya pakai tidak halal, mungkin mengandung bahan yang haram, merkuri atau bahan berbahaya lainnya. Solat saya sudah tidak baik dari awal. Sudah jelas segala hal yang haram dan menyentuh kulit menjadikan ibadah kita tidak sah. Karena alasan itulah saya tidak ragu lagi untuk memilih Wardah. Karena Wardah sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI, yang jelas-jelas memiliki standart tersendiri untuk menentukan halal atau tidaknya suatu produk. Jadi sudah terpercaya deh Lalu wardah juga mengandung bahan-bahan yang alami, buktinya kulit saya baik-baik aja selama menggunakan wardah. Malah semakin cerah dan lembut. Wardah pun sudah digunakan diberbagai acara bergengsi di Indonesia, yang menunjukkan Wardah merupakan make-up professional. 

So ladies, masih ragu untuk beralih ke Wardah ??? 

sumber : missdiamondra.wordpress.com/


Pembaca Juga Membaca Ini



No comments:

Post a Comment

Web Admin