Beauty Class bersama Wardah Kosmetik

PalComTech Jambi sukses megnedakan Beauty Class bersama Wardah Kosmeti. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB, tepatnya di gedung PalComTech Jambi yang berlamatkan Jln. Simpang Kawat. Beauty Class ini diikuti oleh kurang lebih 30 orang peserta, yang terdiri dari siswi PalComTech Jambi.

Beauty class
Beauty class
Cantik, itu kata-kata yang sudah familiar di kalangan wanita dan juga pria. Namun jika kondisi kulit kita tidak sehat, maka cantik itu tidak akan terpancar dari wajah kita. Karena di dalam kulit yang sehat akan terlihat kecantikan dan inner beauty yang sempurna. Dalam kegiatan ini Wardah Kosmetik memberikan tips dan trik untuk membuat kulit sehat dan mempercantik wajah. Sebelum beauty class dimulai Famala ( AO PalComTech Jambi ) memberikan sedikit informasi tentang promo yang ada di PalComTech tentunya. PalComTech juga membagikan voucher Rp. 50.000,- untuk potongan kursus shortcourse.
Beauty class Beauty class
Beauty class
Martha Pandiangan saat di rias oleh pihak  Wardah Komestik
Model kita kali ini yaitu Martha Pandiangan , siswi GPA30A. Mari kita lihat bagaimana cara menciptakan penampilan yang cantik dan menarik. Kurang lebih 30 menit Martha pun berubah penampilan menjadi luar biasa cantik, inilah keajaiban yang di ciptakan oleh Wardah Kosmetik. Tampil cantik itu mudah kalau kita mau berusaha mempercantik diri kita.
Penasarankan bagaimana cerita seru dari Martha dapat pengalaman pertama, yuk langsung kita simak testimoninya di bawah ini :

Nah sekarang PalComSter sudah tau kan bagaimana cara berpenampilan cantik dan menarik. Terima kasih banyak buat siswa-siswi PalComTech Jambi dan para undangan lainnya yang telah berkenan hadir di beauty class kita kali ini, dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Wardah Kosmetik yang telah memberikan sedikit banyak ilmunya kepada kita semua. Semoga bermanfaat dan bisa kita coba setiap harinya . Tapi yang harus kita ingat, cantik bukan hanya dilihat dari wajah dan penampilannya saja, cantik juga akan terpancar dari hati kita. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Pembaca Juga Membaca Ini



No comments:

Post a Comment

Web Admin