Kosmetik Wardah Halal, In sya Alloh

Ngomongin soal kosmetik, ga semua orang pake kosmetik di keseharian mereka, paling sekedar bedak dan olesan tipis lipglos/lipstik, dan seringnya cocok2 an juga dengan kulit muka setiap orang. Ada yang cocok dengan kosmetik yang sering di iklankan di TV, ada juga yg cocok dengan kosmetik biasa dan murah. Memang semua itu relatif dan ga tergantung dengan mahal atau murahnya suatu harga dari produk kosmetik tertentu. 

Saat ini, harus lebih pintar memilah-milih mana yang cocok dengan kulit masing2..jangan hanya ter-iklan-kan di TV, lalu merasa kosmetik tersebut bagus dan cocok dengan kita. Sebaiknya, sebelum memilih dan membeli suatu produk kosmetik tertentu, bacalah terlebih dulu 'ingredient' (kandungan yang ada di dalamnya) dan 'expired' (masa akhir pemakaian). Selain itu, belilah dulu dalam kemasan kecil (bila ada), jadi kalo sekiranya kurang cocok, kita ga ngerasa rugi or mubazir karena harus membuangnya. 

Untuk kosmetik Wardah, alhamdulillah tidak mengandung alkohol dan sudah mendapat izin POM dan MUI. InsyaAlloh aman bagi jenis kulit yang sensitif. Paling tidak...dengan menggunakan kosmetik yang sudah mendapat pemeriksaan dari ke-2 Badan Pemerintah tersebut di atas, membuat kita ngerasa aman dan nyaman pada saat tetap beraktifitas dan beribadah. InsyaAlloh...!

sumber : rani-tiaranisa.blogspot.com


Pembaca Juga Membaca Ini



No comments:

Post a Comment

Web Admin