Inspiring Beauty By Wardah

  • Fashion belum lengkap kalau tidak ada make up”, begitu desainer Dian Pelangi bercerita mengenai pentingnya makeup di dunia fashion. Dan Wardah Cosmetic menunjukkan dukungannya pada perkembangan industri fashion hijab Indonesia dengan menjadi official cosmetic di ajang Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) 2013 yang berlangsung sampai 30 Juni ini di Jakarta Convention Center.



    Tak hanya mendukung keseluruhan tata rias para pendukung acara, Wardah juga menyajikan talkshowmenarik dengan para brand ambassador-nya, yaitu Dian Pelangi, Marshanda, dan Lisa Namuri pada hari keempat JIFW 2013, Sabtu ini (29/6).

    Ketiganya menjadi personifikasi kampanye besar Wardah di tahun ini dengan tema, Earth, Love, Life.Dian Pelangi mewakili unsur life, Marshanda untuk unsur love, serta Lisa yang mewakili untur earth.Ketiganya meramu pesan untuk tampil chic dan membumi melalui expertise masing-masing.

    Selain menyajikan talkshow, Wardah juga menyiapkan booth untuk para pengunjung. Booth Wardah yang langsung bisa ditemui di depan pintu masuk di Jakarta Convention Center ini selalu ramai didatangi pengunjung  JIFW. Tidak hanya menjual produk-produk kecantikan seperti skin care, personal make up, dan spa seriesbooth Wardah juga menyediakan photo booth and make up on the spot.

    Antrian di meja make up on the spot Wardah tidak pernah sepi sejak dibukanya JIFW. Pengunjung diberikan kesempatan untuk mencoba make up dari produk wardah secara gratis. Menurut Faiza, salah satu pengunjung booth Wardah, make up yang dihasilkan oleh wardah selalu terlihat natural. “Saya sih udah lama pake Wardah, awalnya tahu dari temen,” tambahnya.

    Ingin merasakan kecantikan yang natural melalui Wardah kosmetik? Kunjungilah booth Wardah di JIFW 2013. Konsultasi langsung dengan beauty consultant dan langsung di foto dengan nuansa Paris, adalah bonus yang bisa Anda nikmati ketika berkunjung ke JIFW.

    sumber : http://www.jakartaislamicfashionweek.co.id/news/detail/104#.UdKJtzsUQTY


Pembaca Juga Membaca Ini



No comments:

Post a Comment

Web Admin