Kolaborasi Apik Wardah & APPMI


FASHIONALITY 2013 hari ini dibuka oleh brand kosmetik Wardah dengan mempersembahkan dua fashion show. Tema yang diusung adalah “Wardah Fashion Vibe! It's your Style Code”.

Menurut Business Development Wardah Kosmetik Elsa Maharani, acara ini dilaksanakan seiring dengan kampanye "fashion vibe" yang diusung oleh Wardah bersama para desainer Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Jawa Barat.

"Bersama desainer APPMI, Wardah memperlihatkan rancangan-rancangan desainer yang terbagi menjadi dua karakter, yaitu ‘Romantic Rendezvous’ dan ‘Passion Pallete’," jelasnya pada press conferencebertema “Fashionality 2013” di Hilton Hotel Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2013).



Dia menjelaskan, “Romantic Rendezvous Make Up Style” menggunakan riasan bergaya romantis yang menimbulkan kesan feminin, manis, dan lembut pada setiap penampilan. Sementara penggunaan warna dominan berkisar antara ungu, pink, dan semua warna pastel.

Sedangkan, Passion Pallete untuk seseorang yang memiliki karakter percaya diri dan nyaman dalam busana yang serba-chic, seperti tampil serasi dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Untuk acara ini, Wardah Kosmetik menggandeng para desainer profesional, seperti Malik Moestaram, Nuniek Mawardi, dan Irna Mutiara. Sementara, acara “Fashionality 2013” ini masih akan berlangsung hingga 29 September 2013 di Hilton Hotel Bandung, Jawa Barat. (ren)
(tty)


Pembaca Juga Membaca Ini



No comments:

Post a Comment

Web Admin