Gaya Minimalis dan Simpel Ala Inneke Koesherawati

OLshop wardah - Inneke Koesherawati, brand ambasaddor Wardah, tampil cantik dengan konsep minimalis. Baju yang dikenakan Inneke malam itu berupa gaun terusan berwarna cokelat tua dengan jaket kulit hitam dan kerudung cokelat.



Inneke ditemui dalam konprensi pers Runway Dian Pelangi dan Ria Miranda di acara Indonesia Islamic Fashion Fair 2013 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

"Kalau yang sangat memperhatikan tipe-tipe perancang pasti sudah pada bisa menebak ini rancangan siapa," ujar Inneke sembari berdiri dan merentangkan kedua tanggannya untuk menunjukkan model pakaian yang dikenakannya malam itu.

Dipaparkan oleh Inneke bahwa dia sudah cukup lama mengenakan rancangan Dian Pelangi. Lantaran sudah merasa cocok dan nyaman Inneke merasa sreg dengan karya perancang ini.


Selain suka memakai rancangan Dian Pelangi, aktris senior ini pun suka memesan rancangan ke Ria Miranda, rekan Dian Pelangi. Alasannya, karena sederhana dan mewakili karakter busana yang dikenakannya.


Hal tersebut juga diamini Ria bahwa hingga sekarang dirinya masih suka menerima pesanan khusus dari Inneke.


"Saya masih suka terima pesanan privat, seperti dari mbak Inneke Koesherawati, Dilla Bekti, Berliana Febrianti, Marini Zumarnis, Puput Melati," kata Ria.

Sumber : Tempo


Pembaca Juga Membaca Ini



No comments:

Post a Comment

Web Admin