Dian Pelangi dan Peggy Melati Tampilkan Busana Muslim Bergaya Parisian

wardahkosmetik - Di hari pertama Indonesia Islamic Fashion Fair 2013 ini, Kamis (30/05/2013), kosmetika Wardah menggandeng enam desainer untuk menyajikan tema busana ala Parisian. Keenam desainer itu adalah Dian Pelangi, Jenahara, Ria Miranda, Up2Date, Hauri Collection, Jadeera by Peggy Melati Sukma dan Malika. 

Pada IIFF tahun keempat ini, tema besar yang diangkat oleh enam desainer itu adalah "Parisian Style: Bohemian Bourgeois". Konsep ini berangkat pada gaya busana wanita di Paris yang simpel, namun tetap stylish dan sophisticated. Sentuhan vintage dan feminin dalam padu padan bergaya street style dibawa ke panggung IIFF di hari pertama. Ada 10 busana muslim yang dipamerkan dalam fashion show kali ini. 

Show dibuka dengan kemeja putih dan celana panjang berwarna oranye yang dipadukan suspender. Ada pula kemeja crop bermotif tye-dye khas Dian Pelangi dengan celana berwarna ungu lavender yang serasi. Kehadiran busana jumpsuit, dan variasi jaket, dengan tambahan fedora menambah kesan Parisian. Para model dalam fashion show ini berlenggak-lenggok dengan iringan lagu dari brand ambassador terbaru Wardah, Dewi Sandra. "Senang sekali bisa jadi brand ambassador Wardah. Ini adalah hal baru bagi saya dan senang sekali bisa menginspirasi banyak wanita di Indonesia. Gaya busana 'Bobo' (Bohemian Bourgeois) itu juga gaya berpakaian saya sehari-hari," jelas Dewi Sandra yang mengenakan busana bertema hitam-putih seusai show di Ruang Merak, JCC, Senayan, Jakarta (30/05/2013). 

Selain menjadi brand ambassador, Dewi Sandra juga ikut mengkampanyekan tema baru Wardah, 'Earth, Love, and Life'. Kampanye ini berlatar belakang kecintaan pada bumi, cinta pada sesama, juga kehidupan. "Sejalan dengan kampanye besar Wardah, 'Earth, Love, Life', Wardah baru saja merampungkan gebrakan terbaru dengan syuting kamapnye kreatif terbaru bertema Parisian bersama dua brand ambassador, Dewi Sandra dan Dian Pelangi," tambah Salman Subakat, Marketing Manager PT Paragon Technology & Innovation yang menaungi Wardah. sumber : http://wolipop.detik.com/ Selengkapnya...

Web Admin